
mao flash back pas kls 11 dluu ahhh,,buat kenangan dan ngelucu"in ajahh.
- hmm,pas awal" kelas sebelas yaa???waktu naek bersama ke brastagii.ngumpul di skola,rencanany jam 7 akhirny jam 9, naek angkotnya si daus",ckcckkck sapa" ajah yg ikod? hmppp,,kira" 15 -an gtu.kocak abis looo.nginget makan jagung di penatapen..kenak tilang ma polisi, ke gundaling foto", makan nasi goreng, mandi" di debok" ,lempar"an ari panas yg paling seru.buad sakid perut sajahh.hohoh
- pas ke pantai gudang garam,kapan ini yaa? pas 20 juni 2008 . kalau yg ene pas udh seap ujian klo tak salah.smua pada blng?wueyy jalan" sekelas yokk?kemana qta? bbq-an ato ke pantai?klo bbq-an dimna?..hihi "ada yg blng jam malam" x la,gg di kasi,kykmna klo qta bbq-an jam 7 pagi.wkwkkw ntah sapa yg blng tuh. tros ada yg jawab manggang nyamuk sajoo qtoo.hahayyyudh capek ci najoss ma yunus bolak-balik minta pesetujuan smuaa kwnd".pake acara diskusi skls pulak itu.ada yg ngasi saran aneh", pkkna smu"anaaa lar. akhirnya hampir gg jdee , si najos pake acara kesel gtuu!!wekkkkz.hahhaaa.Namun(hahhaaa) akhirnyaa jde jugak brngkat.tpii sempat lupa,si imbalo masi tidur d rumahnya,terpksa la jemput dy.aahhaa!!merepotkan!!
- yang masak makanan org si dewiin pera . di sna pon jde jgak manggang" ayam. berhenti untuk beli ayam di simpang jln ke pantai ituu. tpi dodolna bumbu tak di beli dre medan..terpaksa Koki najos yg meracik ndiri,ahahay salutt ku sobhhh.
- adalah yg maen ban, lempar"an pasir itu. oeyahh naek banana split,hahaaa si manda ma balo merah" bdnny ktna sih kena ubur".wkwkkwkww gerot"
apalagehh ya? ohhh
- untuk mengabiskan uang kas di kls sbls..sekalian ultah si dewii,,,ituituu yg paling kocakk.meja na roboh..aaaaaaaaaaaaaaaaaa ancur lebur.hhii diam"la qmi tarokk di kls laen biar gg kenakk marah. sangkin narsisna berfoto jde gtuulaaaa.smuaa pada gilpott.sekalen makan bersamaaa dgn menu yg pas"an jgakkk,,,wkkwkw seruuuuuu!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar